EURUSD Minggu ke Dua Oktober 2020

Analisa EURUSD Minggu ke Dua Oktober 2020
EUR/USD-Sebagian besar pakar (75%), disokong oleh osilator yang memberikan indikasi jika pasangan ini overbought atau jemu membeli, menginginkan revisi ke selatan.
Argument-nya ialah jika pasangan akhiri minggu ini di dekat zone resistance yang kuat di 1.1900 di hari Jumat, 18 September.
Scenario di atas jadi betul 100%, dan pada akhirnya tembus dukungan periode menengah di 1.1700, pasangan EUR/USD terbang ke bawah paling akhir minggu, mendapati dasar lokal di 1.1610.
EURUSD ada banyak argumen makro untuk perkembangan jatuhnya euro dan dolar. Pertama, memburuknya keadaan pandemiologi di beberapa negara UE. Ke-2 , kebimbangan pada prospect perbaikan perekonomian Amerika.
Ketua Fed Robert Powell satu kali lagi menekan pemerintahan untuk mengulas permasalahan stimulan tambahan dalam rencana QE. Kita jangan lupakan keadaan dengan perkembangan imbal hasil obligasi pemerintahan AS.
Analisa EURUSD Minggu ke Dua Oktober 2020
EURUSD Minggu ke Dua Oktober 2020
Semuanya membuat investor satu kali lagi beralih dari pasar saham dan komoditas dan memandang dolar sebagai asset pelindung.

EURUSD Minggu ke Dua Oktober 2020 Mengakibatkan, pembelian aktif mata uang Amerika ikuti, index DXY, yang menggambarkan nilai USD pada sekeranjang mata uang khusus, naik tajam, capai ketinggian 94.70, dan pasangan EUR/USD usai di 1.1625;

Post a Comment for "EURUSD Minggu ke Dua Oktober 2020"