EURUSD Minggu ke Empat Desember 2020

Analisa EURUSD Minggu ke Empat Desember 2020
EURUSD Minggu ke Empat Desember 2020
EURUSD mempunyai setting yang memikat buat trading harian kita. Di mana sejak mulai beberapa hari kemarin, pair ini masih ada dalam sebuah skema yang menarik.
Disaksikan dari chart di atas, terlihat harga EURUSD sudah coba tembus batasan atas  Tempat Resistance Lower High (Kotak Hijau) yang memvisualisasikan geliat Bullish yang kuat bersamaan sentimen pada dolar AS yang tetap menderita.
EURUSD Minggu ke Empat Desember 2020
EURUSD Minggu ke Empat Desember 2020
Reaksi harga di sekitar batasan atas ini bisa menjadi dasar analisis kita seterusnya di akhir minggu ini. Lets see.

Aku sudah tentukan Tingkat harga Dukungan dan Resistance intraday berikut ini:

Resistance2 (R2) : 1.2227

Resistance1 (R1): 1.2189

Support1 (S1): 1.2115

Support2 (S2): 1.2077

Dari chart di atas, terlihat dalam time frame 1 jam ini, pair EURUSD condong bergerak di usaha peningkatan yang memberikan indikasi arus Bullish masih menggenggam kendalian hingga tindakan jual enteng ini hari bisa dicurigai sebagai Pullback, yang tanpa support sentimen terkini tentunya.
EURUSD Minggu ke Empat Desember 2020
EURUSD Minggu ke Empat Desember 2020
EURUSD pusatkan analisis pada reaksi harga pada sekitar level-level yang sudah dipetakan untuk mengonfirmasikan masih tetap ada tidaknya kekuatan Bullish pada pair ini dengan masih tetap waspada sentimen yang ada dan berdasar pada diagram Weekly. Masih tetap obyektif ya!

Pakai tanda type Volume untuk menolong kita menyaksikan kemampuan transaksi bisnis dalam tiap candle.
EURUSD Minggu ke Empat Desember 2020
EURUSD Minggu ke Empat Desember 2020
Tingkat R1 dan tingkat S1 hari ini akan balik menghitung berapa besar ketertarikan trader pada pair ini. Cermati berlangsungnya rejeksi atau koalisi pada tingkat - tingkat ini.

Nach, dalam penglihatan/perkiraan aku, berdasar gerakan harga yang kita analisis di atas, ini hari kita akan coba menyaksikan kesempatan entry yang tersedia. Tapi, teknikal tidak mengizinkan anggapan bermain, karena itu entry terbaik yang bisa dilaksanakan adalah, kita terus akan menyaksikan gerakan CLOSE PRICE pada Candle 1 hour.
Analisa EURUSD Minggu ke Empat Desember 2020
EURUSD Minggu ke Empat Desember 2020

Setting aku untuk Breakout opportunity EURUSD

Buy : Jika harga close candle 1 Hour tembus tingkat R1 dengan prima (bodi candle yang jauh dari batasan atas R1), karena itu siap-siap cari status Entry BUY terbaik, anda juga bisa biarkan status anda capai tingkat R2 (tingkat Resistance paling kuat ini hari) untuk menyaksikan reaksi pasar pada tingkat itu untuk naik tidak atau kembali.

Sell : Jika harga close candle 1 Hour tembus tingkat S1, karena itu siap-siap cari status Entry SELL terbaik, anda juga bisa biarkan status anda capai tingkat S2 (tingkat Dukungan paling kuat ini hari) untuk menyaksikan reaksi pasar pada tingkat itu untuk turun tidak atau kembali.

Setting aku untuk Pullback opportunity

Sell : Jika harga close candle 1 Hour tidak tembus tingkat R1 (seperti membuat bear pin bar), karena itu siap-siap cari status Entry SELL terbaik, tetapi jika harga capai dan tembus tingkat ini karena itu siap-siap untuk cut loss. Bisa diaplikasikan di tingkat R2 juga.

Buy : Jika harga close candle 1 Hour tidak tembus tingkat S1 (seperti membuat bull pin bar), karena itu siap-siap cari status Entry BUY terbaik, tetapi jika harga capai dan tembus tingkat ini, karena itu siap-siap untuk cut loss. Bisa diaplikasikan di tingkat S2 juga.

Pakai Risk Penghargaan selalu minimum 1:1 atau 1:2 dan trailing setop loss (manual atau automatis) jika dibutuhkan.

Dapat memakai level-level dukungan dan resistance untuk rekomendasi analisis anda tentukan Setop Loss dan lakukan Cut Loss, masih tetap siaga akan berlangsungnya koalisi harga.

EURUSD Minggu ke Empat Desember 2020 masih tetap pakai money manajemen yang baik pada tiap entry untuk kelangsungan trading yang sehat, mudah-mudahan artikel ini menjadi rekomendasi anda saat lakukan analisis pada market.

NOTE: Bila ada pair yang ingin di request analisisnya, dapat catat dikolom komentar, akan diupayakan diedarkan dipost selanjutnya. Terima Kasih.

Post a Comment for "EURUSD Minggu ke Empat Desember 2020"