Menganalisa Data Harga MT4

Prinsip Kg'rs menganalisa pergerakan harga pada Chart tidak ada yang tahu kemana dan sampai mana nilai tukar sebuah pasangan mata uang akan bergerak.

Saya sebagai analis selalu mempersiapkan Dua skenario dalam setiap keputusan yang saya ambil setelah melakukan analisa dan penarikan kesimpulan.

  1. Skenario pertama adalah skenario yang akan saya jalankan dan
  2. Skenario kedua  adalah skenario yang akan saya jalankan hanya jika skenario pertama tidak bekerja sebagaimana analisa dan penarikan kesimpulan yang telah saya lakukan.

Saya selalu mengamati harga pada Chart dari harga tertinggi dan terendah agar otakku objektif jadi tahu jika mengamati dari harga tertinggi maka tahu kemungkinan harga akan turun dan jika mengamati dari harga terendah maka tahu kemungkinan harga akan naik.


Psikologi ala Kg'rs open posisi bisnis maka yang ada di otakku adalah untung rugi jadi kapan terbaik mengambil untung dan bukan pertimbangan berdasarkan analisa awalku.

Post a Comment for "Menganalisa Data Harga MT4"