Mancing Itu Indah Sob

Mancing itu indah Sob

Assalamualaikum
 Mancing itu indah Sob, mancing ikan adalah salah satu hobi yang banyak digemari oleh kalangan kaum Adam meski ada sebagian kecil kaum Hawa mengikuti hobi mancing, mungkin sebagian orang menganggap bahwa aktivitas mancing adalah kegiatan yang sangat membosankan karena menurut mereka hanya terdiam menunggu ikan menyambar umpan.

 Sebenarnya banyak yang belum tahu indahnya mancing itu tidak bisa di nilai oleh materi, saya kasih bocoran satu saja, selain mengharap sambaran ikan sebagian besar angler memanfaatkan waktu itu untuk Berdzikir, Bertafakur dan juga banyak sih yang ngelamun SAMBIL  mandiin si cacing hehehe.

 Saya lagi mancing di sungai kecil depan Pondok Pesantren Baitul Arqom target ikan betok karena menurut informasi yang anda di sungai kecil itu banyak dihuni ikan betik, setelah saya sampai lokasi ternyata sudah banyak Angler yang sudah mancing.

 Ikannya memang banyak terlihat tapi sulit tidak mau makan, katanya salah satu pemancing karena air sungai baru saja datang sehingga air sangat keruh dan mungkin itu salah satu penyebab ikan tidak mau makan. Yang terpenting bagiku bisa mandiin cacing udah sangat bahagia kalau dapat bonus Rizqi pulang bawa ikan.

Menikmati Serunya Mancing di Sungai Bedadung, Jember


Sungai Bedadung merupakan salah satu sungai yang terletak di Jember, Jawa Timur. Sungai ini memiliki beragam ikan yang menjadi sasaran para pemancing, termasuk ikan haruan, nila, lele, dan banyak lagi.

Pada suatu hari, saya bersama teman-teman memutuskan untuk pergi mancing di Sungai Bedadung. Kami berangkat sekitar pukul 5 pagi agar dapat menangkap ikan di pagi hari yang masih sejuk. Setelah sampai di lokasi, kami segera mempersiapkan peralatan memancing seperti pancing, umpan, dan lain-lain.


Saat itu, saya memilih untuk memancing dengan menggunakan umpan cacing. Saya memasang kail pada pancing dan merendamnya ke dalam air. Tidak lama kemudian, kail saya tersangkut di dasar sungai. Saya segera menarik pancing dengan hati-hati, tidak ingin kail putus.

Setelah menarik dengan susah payah, saya merasakan ada yang menarik kail saya dengan kuat. Saya berteriak kepada teman-teman saya bahwa saya telah menemukan ikan besar. Mereka semua berbondong-bondong mendekati saya dan membantu menarik pancing.

Setelah bertarung cukup lama, akhirnya ikan itu berhasil kami angkat ke darat. Ternyata ikan itu adalah ikan haruan yang besar dan berat. Kami semua sangat senang dan bangga karena berhasil menangkap ikan sebesar itu.

Selain itu, teman-teman saya juga berhasil menangkap beberapa ikan nila dan lele yang tidak kalah besar. Kami semua merasa puas dengan hasil tangkapan kami.

Setelah memancing selama beberapa jam, kami memutuskan untuk beristirahat sejenak dan menikmati pemandangan indah sekitar Sungai Bedadung. Kami menikmati udara segar dan menikmati hasil tangkapan kami sebagai makanan siang.

Pagi itu benar-benar menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi saya dan teman-teman saya. Kami belajar tentang kesabaran dan kerja keras dalam menangkap ikan, serta merasakan keindahan alam sekitar Sungai Bedadung. Sungai ini memang merupakan tempat yang cocok bagi para penggemar memancing untuk menikmati hobi mereka.

Post a Comment for "Mancing Itu Indah Sob"