Jadwal Waktu Sholat Jember Hari ini

Jadwal Waktu Sholat Hari ini Jember Jawa Timur Indonesia

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Di artikel ini, saya akan memberikan informasi mengenai jadwal waktu sholat hari ini di Jember, Jawa Timur, Indonesia. Jadwal waktu sholat ini penting untuk diketahui oleh umat muslim sebagai panduan dalam menjalankan ibadah sholat lima waktu.

Jadwal waktu sholat hari ini di Jember, Jawa Timur, Indonesia adalah sebagai berikut:
  1. Subuh: 04:27 WIB
  2. Dzuhur: 11:51 WIB
  3. Ashar: 15:02 WIB
  4. Maghrib: 18:14 WIB
  5. Isya’: 19:19 WIB
Perlu diketahui bahwa jadwal waktu sholat di Jember, Jawa Timur, Indonesia dapat berbeda dengan kota lainnya di Indonesia karena perbedaan letak geografis dan waktu matahari terbit serta terbenam.

Jika Anda ingin mengetahui jadwal waktu sholat untuk kota lain di Indonesia, Anda dapat menggunakan aplikasi atau situs web yang menyediakan informasi tersebut. Beberapa aplikasi dan situs web yang dapat digunakan adalah:
  • Jadwal Sholat
  • Kemenag RI
  • Islamic Finder
Dalam menjalankan ibadah sholat, selain mengetahui jadwal waktu sholat, kita juga perlu memperhatikan tata cara dan syarat-syarat sah sholat. Oleh karena itu, kita perlu belajar dan memahami agama Islam secara benar dan mendalam agar ibadah sholat yang kita lakukan diterima oleh Allah SWT.

Demikian informasi mengenai jadwal waktu sholat hari ini di Jember, Jawa Timur, Indonesia. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Post a Comment for "Jadwal Waktu Sholat Jember Hari ini"