Contoh Surat Pernyataan Siswa Melanggar Peraturan Sekolah

Oleh karena itu semua saya merasa bersalah kemudian saya bertaubat tidak akan berbuat seperti yang tertulis di atas dan akan menjadi siswa yang baik, rajin belajar, rajin masuk sekolah, taat dan patuh kepada orang tua (di rumah), pada bapak / ibu guru di sekolah serta tidak akan keluyuran, nongkrong dengan anak–anak nakal.
Contoh Surat Pernyataan Siswa Melanggar Peraturan Sekolah

KOP SURAT

SURAT PERNYATAAN
                      Nomor:

Yang bertanda tangan di bawah ini 

Nama
Kelas              
Sekolah           
Alamat Tinggal

Dengan ini saya merasa bersalah berkaitan dengan;

  1. ISI DENGAN KESALAHAN SISWA
  2. ISI DENGAN KESALAHAN SISWA
  3. .........
  4. .......
  5. ......

Oleh karena itu semua saya merasa bersalah kemudian saya bertaubat tidak akan berbuat seperti yang tertulis di atas dan akan menjadi siswa yang baik, rajin belajar, rajin masuk sekolah, taat dan patuh kepada orang tua (di rumah), pada bapak / ibu guru di sekolah serta tidak akan keluyuran, nongkrong dengan anak–anak nakal. 

contoh surat pernyataan siswa yang melanggar peraturan sekolah, contoh surat pernyataan siswa melanggar tata tertib sekolah doc, contoh surat pernyataan siswa yang melanggar tata tertib sekolah.

Dan bila masih terbukti melanggar saya bersedia menerima sanksi dikeluarkan dari sekolah/di non aktifkan sebagai siswa ISI NAMA SEKOLAH

Demikian surat pernyataan ini kami buat dengan sebenarnya tanpa ada paksaan dari pihak lain.
                                                                                                        Jember, 21 Agustus 2019
Yang membuat pernyataan
                                Mengetahui,
Kepala,
Sekolah                                                 Orang Tua Wali Siswa




(…………………….) (..........................) (.............................)


Post a Comment for "Contoh Surat Pernyataan Siswa Melanggar Peraturan Sekolah"