Gold Xau Minggu ke Empat September 2020

Analisa Gold Xau Minggu ke Empat September 2020
Gold Xau Minggu ke Empat September 2020
XAUUSD (GOLD) mempunyai setting yang memikat buat trading emas harian kita. Di mana harga sekarang ada di dalam Minor Validation.

Dalam analisis teknikal emas ini hari (7 September 2020), kita akan coba mendapati kesempatan entry atau sentimen pasar pada XAUUSD, di mana pola-pola yang terjadi dalam sekian hari lalu, kelihatan terang dan gampang untuk dianalisa secara teknikal.

Analisis Trading XAUUSD

International Investor Klub analisis trading XAUUSD
Dalam gambar diagram 4 Jam di atas, pekan lalu, harga ditutup ketahan di daerah bawah Minor Validation bersamaan gerakan variasi pada USD yang memacu rejeksi disitu.

Ini menggambarkan sikap menanti yang peluang mulai akan memberi respon secara baik per ini hari untuk data NFP Jumat kemarin.
Index dolar AS (DXY) yang bertahan di dalam penekanan menunjukkan kebimbangan investor, hingga sikap yang sebenarnya peluang akan dibuat di awal minggu ini.

Analisis Trading XAUUSD intraday

International Investor Klub analisis trading XAUUSD intraday
Analisis ini memakai tempat Resistance dan Dukungan yang dilandasi oleh bentang gerak di riwayat transaksi bisnis pada diagram ber-time frame 1 jam:
  • Tempat Resistance: 1944,90 - 1954,80
  • Tempat Dukungan: 1908,70 - 1918,55
  • Masa EMA Merah: 20, EMA Hijau: 50

Dalam gambar diagram intraday di atas, harga terejeksi dan balik lagi ke EMA20 yang mengisyaratkan jika Bulls coba membalikan kondisi yang hendak jadi konsentrasi analisis aku ini hari, di mana awalnya validasi ada pada tindakan reaksi harga pada EMA saat sebelum masuk Tempat SR si validator tren harian utama.

Tempat SR dan EMA bisa menjadi validator tren harian khusus, khususnya pada masih tetap ada tidaknya kekuatan Bears untuk bersambung hari ini.


Oke, dalam penglihatan aku, berdasar gerakan harga yang kita analisis di atas, secara prosentase, ini hari harga masih mempunyai kesempatan transaksi bisnis yang lebih bagus dengan masih tetap memperhatikan bagaimana volume membuat tiap candle dan bereaksi pada Tempat Resistance dan Support.

Tetapi, kita jangan beranggapan dalam analisis teknikal, hingga entry terbaik yang bisa dilaksanakan adalah, kita terus akan menyaksikan gerakan CLOSE CANDLE di time frame ini.

Trading Rejection Setting

Buy : Jika harga membuat skema reversal, atau Bearish pinbar di tempat Dukungan, kita bisa siap-siap cari kesempatan BUY terbaik.

Lihat ada juga tidaknya pembangunan candle Bearish Marubozu, jika ada, peluang rejeksi jadi kecil.

Sell : Jika harga membuat skema reversal, atau Bullish pinbar di tempat Resistance, kita bisa siap-siap cari kesempatan SELL terbaik.

Lihat ada juga tidaknya pembangunan candle Bullish Marubozu, jika ada, peluang rejeksi jadi kecil.

Trading Breakout Setting

Buy : Jika harga sukses breakout tempat Resistance, dengan pembangunan body candle yang terang melalui batasan atas tempat Resistance (plus volume tinggi), karena itu kita bisa siap-siap cari kesempatan BUY terbaik.

Lihat ada juga tidaknya pembangunan Reversal Pinbar dan Inside bar saat harga melalui tempat Resistance untuk membaca berlangsungnya False Breakout. Jika breakout terjadi, kemungkinan kita bisa hold status sampai capai tingkat 1965,37.

Sell : Jika harga sukses breakout tempat Dukungan, dengan pembangunan body candle yang terang melalui batasan bawah tempat Dukungan, karena itu kita bisa siap-siap cari kesempatan SELL terbaik.

Lihat ada juga tidaknya pembangunan Reversal Pinbar dan Inside bar saat harga melalui tempat Dukungan untuk membaca berlangsungnya False Breakout.

Jika breakout terjadi, kemungkinan kita bisa hold status sampai capai tingkat 1901,47.

Penting untuk dicatat! Analisis Gold Xau Minggu ke Empat September 2020 bukan sebuah saran ke pembaca untuk melakukan investasi pada pair yang dibahas, tetapi sebagai bahan tambahan untuk analisis individu pembaca sekaligus yang aku harap bisa menolong dalam menyaksikan pair yang dibahas dari pemikiran yang berbeda. Terima Kasih.

Disclaimer: Trader dan pembaca akan memikul sendiri resiko untuk tiap keputusan yang diambil. IIC tidak bertanggungjawab pada semua resiko dan dari hasil analisis yang disiapkan sama seperti yang ada pada point catatan penting diatas.

Post a Comment for "Gold Xau Minggu ke Empat September 2020"