EURUSD KG Wave 16 Januari 2023

EURUSD KG Wave 16 Januari 2023
KG Wave ini fungsinya sederhana untuk menyusun data yang kita amati, si harga itu pada dasarnya acak-acakan. Nah dengan KG Wave ini kita akan coba menyederhanakan tampilan si data. 


Caranya bagaimana? Sederhana "pertama kali pilih pasangan mata uang yang kalian analisa dan pilih time frame paling besar MN. Kedua kita cari titik tertinggi dan terendah yang tampak pada chart tersebut. 


Selanjutnya kalian hubungkan 2 titik High ke Low dengan garis, dari garis yang kita pasang pada pair forex EURUSD time frame MN menunjukan kecendrungan arah gelombang besarnya turun. 


Selanjutnya apa? Kalian lihat ke sebelah kanan dari titik Low, cari titik tertinggi dan tarik garis dari titik Low ke titik tertinggi sebelah kanan. 


Nah inilah cara menyusun KG Wave, dengan bentuk ini kalian bisa menyederhanakan dari tampilan data yang kalian amati, kalian bisa lakukan sampai time frame H1 untuk memperoleh data detailnya.


Si gelombang KG Wave membantu menentukan tempat anda mengamati, dengan gelombang ini cukup bisa memilih sampai mana data yang kalian amati untuk kita analisa.


Kuncinya ketika mengamati "kita selalu mengamati harga yang sedang bergerak dari Dua tempat yang berbeda yaitu dari harga High dan Low. Kenapa? Biar objektif.


Jika mengamati dari harga High kita tahu kemungkinan harga akan turun dan kita mengamati dari titik harga Low maka akan tahu kemungkinan harga juga akan naik. 

Jadi kita selalu mengetahui kemungkinan pergerakan data naik dan turun kemungkinan sampai mana.


Analisa EURUSD 16 Januari 2023 pada gambar time frame H4 memperoleh kesimpulan kecendrungan gelombang data  harga naik, garis merah menunjukkan batas bawah dan garis putih batas atas.

Jika harga menembus garis putih kemungkinan harga akan berlanjut sesuai dengan kencenderungan harga naik.


Jika harga menembus batas merah kemungkinan harga akan cenderung turun.
Maka open posisi dengan mengamati terbentuknya harga pada time frame M5 atau M15 untuk mengetahui lebih dini bergerak harga tersebut.

Post a Comment for "EURUSD KG Wave 16 Januari 2023"