Cara Menampilkan Nilai Harga Pair Forex Pada Garis Fibonacci

Assalamualaikum...

 Alhamdulilah atas segala nikmat yang Allah berikan kepada kita semua sehingga diberi kemudahan untuk belajar dan semoga yang masib belum bisa disegerakan, amin. Sobat kali ini saya sedikit berbagi cara setting menampikan harga pair pada garis Fibonannci

Sobat untuk materi cara setting Fibo sudah saya bagikan kemaren jadi langsung saja untuk menampilkan harga pair pada garis Fibonacci ikuti langka di bawa:

1. Sobat ini adalah salah satu contoh di pair EURUSD, perhatikan lingkara merah adalah harga yand ada pada giris Fibonacci, fungsinya untuk memudahkan transaksi Open Posisi (OP) jual beli forex .


2.  Pastikan sobat sudah memasang/narik Fibonacci sesuai tren-nya kemudia aktifkan dengan cara klik pada garis fibonacci kalau sudah aktif maka akan tampi tanda titik tiga seperti contoh yang saya lingkari merah, kemudian tekan di salah di salah satu titik. hingga muncul seperti gambar nomor tiga.


3. Setelah di tekan dari salah satu titik tiga akan muncul seperti gambar dibawah ini, lalu sobat tekan gambar pensil yang sudah saya lingkari warna merah.


4. Yupz sobat langsung geser kebawah kemudian ketan gambar bulpoin and nex ya.


5.  Kemudian sobat tinggal menambahkan %$ di belakang angka Fibonacci, fungsi ( ) saya jadikan batas/pemisah agar nilai harga pair tidak tercampur dengan angka fibonya, sobat bisa lihat hasil pada gambar di atas nomor satu.

6. Setelah sobat mengisi (0.0)%$ sampai akhir (423.6) %$ langsung kembali untuk menampilan simpan sesuai pada gambar yang saya lingkari warna merah.


Bagaimana sobat sangat mudah sekali, jangan lupa bagikan ke semua orang karena ilmu akan selalu bertambah kalau dibagikan.

Materi Terkait: 


Post a Comment for "Cara Menampilkan Nilai Harga Pair Forex Pada Garis Fibonacci"