Surat Permohonan Dispensasi Perbaikan Kehadiran Absensi Simpatika s35

KOP SEKOLAH


SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                : SOHIBUL QIROM, S.Pd.I.

NIP                        : -

Pangkat/Golongan : -

Jabatan                 : Kepala Madrasah MTs NU Al Badar

Selaku Kepala Madrasah dan Administrator Utama, dengan ini telah melakukan validasi dan verifikasi absensi kehadiran guru-guru sebagaimana terlampir adalah benar adanya disebabkan karena kelalaian saya dalam memanajemen pencatatan absensi di SIMPATIKA dan guru-guru tersebut juga tidak melakukan kroscek terhadap absensinya masing-masing. Untuk selanjutnya kami tidak akan mengulangi lagi kalalaian tersebut.

Demikian pernyataan ini Saya buat dengan sadar dan penuh tanggung jawab. Jika di kemudian hari ternyata Saya tidak memenuhi pernyataan yang Saya buat maka Saya bersedia menerima sanksi yang diberikan oleh Kementerian Agama sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


                                                                                        Kab/Kota, 23 Maret 2020
Pengawas Madrasah Yang membuat pernyataan

                                                                                         Materai Tempel
                                                                                         Rp 6.000
                                                                                        & Ttd


LISBINANTIN, S.Pd. SOHIBUL QIROM, S.Pd.I
NIP. 19700223 200501 2001

Lampiran:

Guru madrasah binaan perbaikan dalam pengisian absensi:
NO NAMA GURU TANDA TANGAN
1 Magfur, S.Pd.I         1
2 Drs. Abd. Muhith 2
3 Thohari, S.Pd.          3
4 Mujiantoh, S.Pd. 4

KOP SEKOLAH    SURAT PERNYATAAN    Saya yang bertanda tangan di bawah ini:    Nama                : SOHIBUL QIROM, S.Pd.I.    NIP                        : -    Pangkat/Golongan : -    Jabatan                 : Kepala Madrasah MTs NU Al Badar    Selaku Kepala Madrasah dan Administrator Utama, dengan ini telah melakukan validasi dan verifikasi absensi kehadiran guru-guru sebagaimana terlampir adalah benar adanya disebabkan karena kelalaian saya dalam memanajemen pencatatan absensi di SIMPATIKA dan guru-guru tersebut juga tidak melakukan kroscek terhadap absensinya masing-masing. Untuk selanjutnya kami tidak akan mengulangi lagi kalalaian tersebut.    Demikian pernyataan ini Saya buat dengan sadar dan penuh tanggung jawab. Jika di kemudian hari ternyata Saya tidak memenuhi pernyataan yang Saya buat maka Saya bersedia menerima sanksi yang diberikan oleh Kementerian Agama sesuai dengan ketentuan yang berlaku.                                                                                              Kab/Kota, 23 Maret 2020  Pengawas Madrasah        Yang membuat pernyataan                                                                                             Materai Tempel                                                                                           Rp 6.000                                                                                          & Ttd      LISBINANTIN, S.Pd.        SOHIBUL QIROM, S.Pd.I  NIP. 19700223 200501 2001       Lampiran:    Guru madrasah binaan perbaikan dalam pengisian absensi:  NO NAMA GURU TANDA TANGAN  1 Magfur, S.Pd.I         1    2 Drs. Abd. Muhith   2  3 Thohari, S.Pd.          3  4 Mujiantoh, S.Pd.   4



Post a Comment for "Surat Permohonan Dispensasi Perbaikan Kehadiran Absensi Simpatika s35"