EURUSD Minggu ke Tiga Maret 2020

Pergerakan pasar masih belum stabil Range Harian, Mingguan dan bulanan tidak seperti bulan sebelumnya karena ada serangan Virus Coro. 

Alhamdulillah sebagai Profit Hunter sangat menguntungkan sekalai karena kita hanya memburu Zona Profit yang sudah tersedia di beberapa pair yang sudah kita analisa.

Mengabadikan satu pair kesayangan Pacarku si EURUSD, yakinlah semakin kau mengenalnya maka akan memberikan intuisi yang seakan-akan engakau tahu kehendaknya setelah lihat histori harga sebelumnya.

Setia EURUSD itu pilihan!
Pengalaman pribadi dengan belajar otodidak dan greetongan dengan japri orang-orang yang baik mau memberikan ilmunya sehingga saya benar-benar mempelajari satu pair EURUSD untuk mengetahui karakter pelaku pasar di dalamnya setelah sedikit tahu mencoba memulai menjadi Copeter dengan teknik 7MA mencari ZP zona profit yang sudah tersedia dibeberapa pair.

Langkah-langkah sebelum mencopet kita analisa dimulai Time Frame MN Bulanan, W1 Mingguan, D1 Harian, H4, H1, dan eksekusi M15 atau M5.

Hanya mencari pola-pola 7MA pada pair yang memberikan ZP zona profit untuk kita ambil dan melakukan OP open posisi sehingga lebih menguntungkan.

Bagi sobat yang belum faham trend, karakter Pair sebaiknya pelajari dulu, apapun tekniknya yang terpenting sebagai profit Hanter harus rakus untuk mengambil ZP zona profit yang sudah tersedia pair tertentu.

1. Pair EURUSD MN Bulanan
2. Pair EURUSD W1 Mingguan
3. Pair EURUSD D1 Harian



Post a Comment for "EURUSD Minggu ke Tiga Maret 2020"