EURUSD Minggu ke Dua Maret 2020

Analisa EURUSD Minggu ke Dua Maret 2020
EURUSD Minggu ke Dua Maret 2020
EURUSD Dua Minggu awal bulan Maret tahun Dua Ribu Dua Puluh pergerakan harga tidak wajar apakah hal ini berkaitan dengan adanya Virus Corono atau Covid 19 saya juga belum paham karena analisaku masih pada teknikal saja.

Pergerakan harga sangat tidak wajar karena range Mingguan tidak seperti biasanya hal seperti ini sangat menguntungkan bagi para trader yang sudah paham sebab harga yang tidak wajar akan mudah kita amati akan kembali pada tren yang sedang terjadi.

Analisa EURUSD Minggu ke Dua Maret 2020
EURUSD Minggu ke Dua Maret 2020
Kita harus tahu kapan sebuah trend akan mulai berakhir atau trend sedang akan dimulai.

Kalau kita lihat chart beberapa bulan kebelekang untuk pair EURUSD sudah Dua Tahun menjalani Down Trend lantas apakah bulan Maret tahun Dua Ribu Dua Puluh saat ini akan dimulai dari awal perubahan Uptrend dengan ada Virus Corona.
Analisa EURUSD Minggu ke Dua Maret 2020
EURUSD Minggu ke Dua Maret 2020
Sekalai lagi pasar tidak bisa gerakan sesuka kita jadi ikutilah irama gelombang pergerakan harga dan terpenting kita wajib menentukan SL Stop Loose membatasi kerugian karena hal itu sebagai bukti bahwa analisa salah sebelum kita mengalami kerugian yang besar atau Margin Cell.

Alhamdulillah sudah dikasih kasabaran dan kekuatan untuk selalu belajar dan bisnis Trading Forex semoga Allah SWT selalu memberikan yang terbaik buat kita semua, Amin.

Pair EURUSD Minggu ke Dua Maret 2020 bulan Maret tahun Dua Ribu Dua Puluh isi semoga membantu untuk menganalisa pergerakan harga pada Minggu ke Tiga bulan Maret.

Yakinlah Doa dan  Usaha pasti akan terwujud seperti halnya kita menarik anak panah pada busurnya semakin kuat kita menarik maka semakin kuat dan cepat melesat anak panah itu, begitu juga dengan Doa dan Usaha kita, Amin.


Post a Comment for "EURUSD Minggu ke Dua Maret 2020"