EURUSD Minggu Ke Tiga Desember 2019

Analisa EURUSD Minggu Ke Tiga Desember 2019
EURUSD Minggu Ke Tiga Desember 2019
Pasangan kurs EUR/USD mempunyai potensi meneruskan pelemahan di perdagangan akhir minggu ini (27/12). Mencuplik Bloomberg, pada perdagangan Kamis (26/12) jam 20.32 WIB, pasangan kurs EUR/USD terdaftar kuat 0,03% ke tingkat 1,1096 sesudah bergerak dalam zone merah semenjak pagi.

Riset forex Berjangka Kami mengutarakan, sedikit data ekonomi penting yang di-launching pascalibur Natal. Keadaan itu membuat pasar valas lebih terpusat pada sentimen pasar yang sedang ramai seperti launching jeleknya data AS berkaitan durable good order dan index manufacturing Richmond.1. Pair EURUSD Time Frame MN Bulanan

Pair EURUSD Time Frame W1 Mingguan

EURUSD "Data yang jelek dicemaskan akan mengakibatkan pelambatan ekonomi AS tahun depannya bersambung, ditambahkan lagi ada usaha pemakzulan Presiden AS Donald Trump," terang Kami, Kamis (26/12).

Selain itu, gerakan euro pada dolar AS condong menurun terbatas di tengah-tengah kepercayaan diri pasar berkaitan jalinan dagang di antara AS dan China yang kembali menguat. Dalam pada itu, index dolar AS yang menghitung kemampuan the greenback di depan sekeranjang mata uang khusus konstan di tingkat 97,63.

Trump mengatakan jika dianya dan Presiden China Xi Jinping akan selekasnya melangsungkan upacara penandatanganan persetujuan dagang babak pertama, dan dibetulkan Jubir Kementerian Luar Negeri China Geng Shuang. "Sayang, keadaan pasar sesudah liburan hari raya Natal masih condong sepi, ini mengakibatkan fluktuasi mata uang tidak besar jaraknya," ungkapkan Kami.

3. Pair EURUSD Time Frame D1 Harian
Di lain sisi, pasar tengah siap-siap untuk alami ketidakjelasan berkaitan cara Pertama Menteri Boris Johnson yang membuat ketentuan tidak untuk perpanjang perundingan Brexit dengan Uni Eropa. Keadaan ini membuat pasar cemas jika nanti Inggris akan keluar tanpa persetujuan apapun.

Kami menerangkan, dari segi teknikal gerakan EUR/USD masih terjerat dalam range 1,1050 sampai 1,1130. Harga sekarang ini ada di MA13 dan MA26.

Seterusnya, tanda stochastic tengah coba golden cross berpotongan ke atas buka ruangan reversal jika capai tempat dukungan 1,1030. Adapun patokan yang lain yaitu MACD masih bertahan di dalam zone positif, dan membuat pelemahan euro tidak terlampau besar.

Untuk perdagangan Jumat (27/12) Kami mereferensikan buy on weakness untuk pasangan EUR/USD. Adapun range dukungan yaitu 1,1070-1.1030-1,0970. Dan untuk tingkat resistance 1,1205-1,1155-1,1130.

Post a Comment for "EURUSD Minggu Ke Tiga Desember 2019"