Cara Membuat Chanel Youtube Banyak dari Satu Akun Gmail

Sangat mudah sekali cara membuatnya karena sudah saya sertai dengan gambar sebagai panduan agar lebih gampang yang jelas sobat langsung bisa membuatnya dalam hitungan menit.

Sobat tidak harus mempunyai Gmail banyak untuk memeliki beberapa chanel youtub karena dengan satu akun gmail saja bisa membuat sebanyak mungkin akan tetapi saya sarankan sesuai pengalam pribadi untuk membuatnya lebih baik satu akun gmail dibuat Sepuluh chanel saja.

Sebenarnya sepuluh itu sudah terlalu banyak menuerut pengalam saya karena dengan jumlah segitu kita butuh waktu extra untuk membaut konten Vidio Youtub  kecuali para master yang sudah punya team dalam penggarapan kontenya.

Sobat bisa menggunakan akun bisnis untuk membuat lebih dari satu chanel dengan menggunkan Satu akun Gmail saja untuk memudahkan mengelolahnya.

Bagaiman cara membuat chanel Youtube lebih dari satu dari akun Gmail?

Yuk sobat langsung saja simak dan ikuti langkah-langkah yang sudah saya lakukan berdasarkan pengalan pribadi dan sukses 100% di bawah ini.

1. Pertama sobat login
2. Klik + Buat chanel baru

3. Isi Nama akun merek sesuai yang sobat inginkan kemudian klik Buat, Contoh punya saya Nama akun merek "Mancing Mania"

4. Verifikasi akun Anda "ini silahkan sobat isi dengan nomor handphon lalu pilih Pesan teks (SMS) kemudian klik Lanjutkan dan tunggu beberapa menit kode verifikasi yang akan di kirim oleh Google kalau sudah nerima kode langsung masukkan saja.

Bagi soabt yang sebelumnya sudah memverifikasi tidak akan muncul sesuai gambar.

5. Selesai sudah jadi ini contoh punya saya.

Post a Comment for "Cara Membuat Chanel Youtube Banyak dari Satu Akun Gmail"