Cara Mudah Memverifikasi Youtube Menggunaka Nomor Handphon

VERIFIKASI AKUN YOUTUBE AGAR BISA MENGGANTI SAMPUL VIDIO


  Mempunyai akun yuotube masih kurang lengkap kalau sobat belum memverifikasi Youtube karena tidak sepenuhnya kita bisa menggunakan berbagai menu yang ada pada youtube salah satunya tidak bisa mengganti thumbnail atau sampul pada vidio yang telah kalian upload.

 Kita ketahui sampul atau thumbnail vidio youtube sangat berpengaruh sekali bagi para calaon penonton yang akan melihatnya, semakin baik sampul yang memberikan informasi singkat isi vidio semakin berpeluang besar bagi pemirsa untuk singgah menikmati vidio yang kita sajikan.

 Bagi sobat yang masih bingung kenapa belum bisa mengganti sampul vidio padahal kalaian menginginkan menggatinya dengan sampul yang terbaik, kemungkinan belum memverifikasi akun youtube sehingga akses dibatasi.

Cara memverifikasi youtube sangat mudah, sobat bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1. Silahkan sobat login dengan klik https://www.youtube.com/verify 
  2. Pilih negara kemudian centang kirim saya SMS berisi pesan verifikasi 
  3. Masukan nomor hanphon dan tekan kirim
  4. Sobat buka sms dari google dan masukan kode angka yang telah di terima.

VERIFIKASI AKUN YOUTUBE AGAR BISA MENGGANTI SAMPUL VIDIO    Mempunyai akun yuotube masih kurang lengkap kalau sobat belum memverifikasi Youtube karena tidak sepenuhnya kita bisa menggunakan berbagai menu yang ada pada youtube salah satunya tidak bisa mengganti thumbnail atau sampul pada vidio yang telah kalian upload.   Kita ketahui sampul atau thumbnail vidio youtube sangat berpengaruh sekali bagi para calaon penonton yang akan melihatnya, semakin baik sampul yang memberikan informasi singkat isi vidio semakin berpeluang besar bagi pemirsa untuk singgah menikmati vidio yang kita sajikan.   Bagi sobat yang masih bingung kenapa belum bisa mengganti sampul vidio padahal kalaian menginginkan menggatinya dengan sampul yang terbaik, kemungkinan belum memverifikasi akun youtube sehingga akses dibatasi.   Cara memverifikasi youtube sangat mudah, sobat bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini:  1. Silahkan sobat login dengan klik https://www.youtube.com/verify pilih negara kemudian centang Kirim saya SMS berisi pesan verifikasi lalu masukan nomor hanphon dan tekan kirim. Sobat buka sms dari google dan masukan kode angka yang telah di terima.
Cara Memverifikasi Youtube dengan Nomor Handphon


Memverifikasi akun YouTube Anda

Untuk memverifikasi channel, Anda akan diminta memasukkan nomor telepon. Kami akan mengirim kode verifikasi melalui SMS atau panggilan suara ke nomor telepon tersebut.

Setelah memverifikasi akun, Anda dapat:
  1. Mengupload video yang berdurasi lebih dari 15 menit
  2. Menambahkan thumbnail kustom
  3. Melakukan live stream

Tidak Bisa Upload Thumbnail Youtube Padahal Sudah Verifikasi

Kenapa tidak bisa upload thumbnail youtube  setelah verifikasi? Kalian tidak perlu khawatir jika mengalami kendala seperti ini cukup kalian uplaod vidio dan live streaming terbaru maka otomatis akan bisa mengeditnya.

Post a Comment for "Cara Mudah Memverifikasi Youtube Menggunaka Nomor Handphon"