EURUSD Minggu Pertama November 2020

EURUSD Minggu Pertama November 2020
EURUSD Minggu Pertama November 2020
Kami mulai bicara mengenai EURUSD ketidakjelasan keseluruhan di pasar, saat investor cuma mengusung pundak, tidak tahu apakah yang diharap dalam kurun waktu dekat.

Ya, Joe Biden sudah memenangi penyeleksian presiden. Kelihatannya menang. Karena team Donald Trump sudah kumpulkan banyak bukti mengenai pelanggaran dan pemalsuan dan akan menuntut hasil pemilu di pengadilan.
EURUSD untuk sekarang ini, beberapa tubuh negara, terhitung Kantor Direktur Intelijen Nasional (Office of the Director of National Intelligence - ODNI), menampik memberikan dukungan penggantian presiden.

Distribusi bangku di Senat AS masih tetap ditanyakan, dan fokus dalam peraturan negara, terhitung beberapa langkah pajak dan program untuk memberikan dukungan ekonomi, tergantung pada hal ini.
Benar-benar tidak terang ke mana dan berapa cepat keadaan dengan wabah virus corona akan berkembang juga.

Apa bakal ada kuncian baru dan dengan rasio apa? Jumlah harian kasus baru infeksi COVID-19 sudah melewati 100 ribu di Amerika Serikat sepanjang nyaris satu 1/2 minggu, yang memerlukan implementasi limitasi baru minimal di sejumlah negara bagian.
Dan ini ialah pengurangan produksi, pengurangan jumlah tugas, dan mengakibatkan, pengurangan index saham.

Pada umumnya, masih tetap ada lebih beberapa pertanyaan dibanding jawaban. Dan itu kenapa prediksi yang kami beri pekan kemarin rupanya betul-betul tepat.

Ingat-ingatlah jika opini beberapa pakar dibagikan sama rata selanjutnya: sepertiga pilih perkembangan pasangan EUR/USD, sepertiga - untuk pengurangannya, dan sepertiga ambil status netral.

EURUSD ingkat paling dekat dinamakan: Supprot - 1.1760, resistance - 1.1965.

Pasangan EUR/USD habiskan semua minggu disekitaran batasan-batas ini, berfluktuasi dalam range dari 1.1745 sampai 1.1920, dan pada akhirnya kembali lagi ke zone Pivot Poin, yang sudah bergerak sepanjang 16 minggu berturut-turut. Akord paling akhir dibunyikan pada 1.1830;

Post a Comment for "EURUSD Minggu Pertama November 2020"