Cara Mudah Mengirim Pesan Gmail

CARA MENGIRIM PESAN EMAIL UNTUK TUGAS SEKOLAH DAN LAMARAN KERJA


Sobat mancing mania kali Jember kali ini ingin berbagi pengalaman pribadi yang sangat lucu sekali, teringat pada waktu itu punya email sudah bilang gokil banget karena saya belum pernah tahu seperti apa bentuk komputer dan handphone karena masih jarang yang punya sekalipun sudah punya handphone cuman bisa buat nelpon dan kirim SMS.

Jangankan buat kirim email buat foto aja belum ada kameranya, beda dengan handphone di jaman sekarang sudah dilengkapi semuanya. 

Maklum kami anak baik-baik saking baiknya sampai gak berani kluyuran main ke warnet 
hehehe.

Saat ini mungkin sobat juga kurang familiar dengan kata warnet karena sekarang saat saya nulis keberadaan warnet sudah mulai punah.

Kemaren lusa sempet tanya temen katanya masih ada di daerah kampus UNEJ kurang dari 10 itu sudah beralih fungsi, Warnet sekarang lebih dibuat untuk main game online kalau dulu mayoritas buat browsing atau berselancar mencari materi pembelajaran ilmu pengetahuan dan lain-lainnya dan mungkin saat ini kalian membaca tulisan ini warnet sudah musnah.

Oh yo warnet itu kepanjangan dari Warung Internet, namanya saja warung pasti rame dan rela ngantri pada jamannya untuk bisa menikmati berselancar di dunia Maya dengan warnet.

Bahagialah kalian kedapanya mungkin internet sudah bisa kalian kantongi di bawah kemana-mana kalian pergi sehingga peluang bisnis dan dunia kerja sudah tidak lagi di kantor atau macul di sawah, jadi cukup pegang handphone uang dan uang sudah mengalir ke rekening kalian.

Keasyikan cerita sampek lupa mau berbagi pengalaman cara mudah mengirimkan pesan email dengan mudah.

Marilah sobat ikuti langkah berikut ini:
1. Buka Aplikasi Email kalian
2. Pilih 🖍️ pojok bawah kanan lalu klik.
Gambar di bawah masih tampilan aplikasi Gmail yang jadul jadi masih tanda + dan sengaja tidak kami ganti dengan gambar yang terbaru karena indah untuk di kenang.
3. Tulislah dengan mengikuti panduan di bawah.
  • Dari : otomatis terisi email kalian kalau punya email lebih dari Satu bisa pilih email yang di inginkan untuk ngirim pesan
  • kepada: isikan alamat email yang di tuju (email yang mau dikirimi pesan)
  • Subjek: Kasih tujuan mengirim email untuk apa, misal Tugas Prakarya kelas Delapan.
  • Tulis Email: Silahkan di isi pesan yang ingin sampaikan sesuai kepentingan kalian mengirim pesan untuk apa.
4. Untuk menambah file, foto atau berkas 
Silahkan sobat klik kanan atas seperti obat nyamuk itu lalu pilih Lampirkan file




5. Selesai dan Kirim
Sobat tinggal klik gambar panah yang ada di pojok atas kanan
Bagaimana sangat mudah sekali ya sobat cara mudah mengirim pesan Email menggunakan handphone.


Post a Comment for "Cara Mudah Mengirim Pesan Gmail"