Contoh Proposal Permohonan Sumbangan

KOP SURAT


Nomor : ..../..../I/2020
Lampiran : 1 (Satu) berkas
Prihal : Permohonan Sumbangan

Kepada
Yth: Bpk/Ibu/Sdr
Di.    Kediaman

Assalamualaikum WR. WB

Dengan rahmat Allah SWT yang selalu terlimpahkan kepada kita semua semoga kita selalu ada dalam bimbingan-Nya yang penuh kearifan dan kebijakan Amin.

Selain dari itu kami Pengurus  ............... akan melaksanakan Renovasi Kusen Pintu, Cendela, Tembok Bagian Depan dan Pilar dengan perkiraan membutuhkan dana sebesar ....  dengan rincian anggaran terlampir.

Untuk melaksanakan program tersebut kami banyak mengalami hambatan terutama mengenai pendanaan oleh karenanya kami mohon dengan segala kerendahan hati sudilah kirannya Bpk/Ibu/ Sdr berkenan memberikan bantuan agar tugas dan tanggung jawab kami dapat terlaksana dengan baik.

Demikian permohonan kami atas berkenan dan bantuannya kami haturkan terimaksih dan semoga Allah selalu membalasnya dengan rizqi yang banyak, halal dan barokah juga mudah-mudahan semua keluarganya bahagia dunia sampai akhirat Amin.

Wassalamualaikum WR. WB.

Kaliwining, 02 Oktober 2019
Ketua Pengurus Sekretaris Pengurus                

Mengetahui Penasehat



KOP SURAT   Nomor  : 025/Pengta’mir/I/2020  Lampiran : 1 (Satu) berkas  Prihal  : Permohonan Sumbangan    Kepada  Yth: Bpk/Ibu/Sdr  Di.    Kediaman    Assalamualaikum WR. WB    Dengan rahmat Allah SWT yang selalu terlimpahkan kepada kita semua semoga kita selalu ada dalam bimbingan-Nya yang penuh kearifan dan kebijakan Amin.    Selain dari itu kami Pengurus  ............... akan melaksanakan Renovasi Kusen Pintu, Cendela, Tembok Bagian Depan dan Pilar dengan perkiraan membutuhkan dana sebesar ....  dengan rincian anggaran terlampir.    Untuk melaksanakan program tersebut kami banyak mengalami hambatan terutama mengenai pendanaan oleh karenanya kami mohon dengan segala kerendahan hati sudilah kirannya Bpk/Ibu/ Sdr berkenan memberikan bantuan agar tugas dan tanggung jawab kami dapat terlaksana dengan baik.    Demikian permohonan kami atas berkenan dan bantuannya kami haturkan terimaksih dan semoga Allah selalu membalasnya dengan rizqi yang banyak, halal dan barokah juga mudah-mudahan semua keluarganya bahagia dunia sampai akhirat Amin.    Wassalamualaikum WR. WB.    Kaliwining, 02 Oktober 2019  Ketua Pengurus  Sekretaris Pengurus                     Mengetahui Penasehat


Post a Comment for "Contoh Proposal Permohonan Sumbangan "