Proses Bisnis Forex

Alhamdulillah masih diberikan kekuatan dan kesabaran untuk selalu berdoa dan belajar bisnis forex trading khususnya Pacarku EURUSD, teringat sekali diawal tahun perjalanan sudah jatuh bangun tetap semangat berharap menemukan satu analisa teknikal yang pasti dan ternyata diawal tahun sedikit paham bahwa semua Indi itu repain.

Pada waktu itu hampir semua pair saya analisa untuk mencari ZP Zona Profit akan tetapi saya kurang paham dengan materi dasar forex seperti chandelstic, tren, suport and resistance, Open market dan lainnya.

Saat itu saya belajar sama mas Izi Ramadani di Facebook dikasih wejangan untuk memahami satu pair saja dan saya memutuskan untuk ambil EURUSD, pada saat itu pula saya mulai mengerti dan paham apa fungsi chandelstic, resistance adn support, tren dan open market.

Saya memutuskan untuk memakai satu analisa teknikal Tujuh Moving Average yang belajar sama mas Agus Suratman (Facebook) selain materi teknikal beliau juga mendidik mental baja dan sangat bermanfaat sekali karena beberapa kali down karena Margin Call (MC) tetep bisa tegar sampai sekarang.

Yakinlah Margin Call awal kesuksesan, yang sekarang sudah menikmati hasil dari trading forex pasti sudah merasakan indahnya tidak bisa tidur karena ada posisi terbuka yang lagi mines, habis MC.




Post a Comment for "Proses Bisnis Forex "