Warung Nasi Enak dan Murah di Rambipuji


Assalamualaikum...

 Sobat yang doyan kuliner murah enak taoi tidak murahan bisa berkunjung di Jember Jawa Timur tepatnya di kecamatan Rambipuji dari arah kota masih kebarat kurang lebih lima sampai sepuluh kilo meter kalau dari terminal tawangalun masih ke barat jalur Tanggu atau Lumajang terus saja sampai kantor polisi Rambipuji sobat langsung belok kanan atau ke utara kira-kira limaratus meter.
 Sobat bisa memilih Nasi Pecel nasi putih atau nasi jagung, untuk menu lauknya sangat banyak pilihan mulai dari  ikan Belut, Gurame, Nila, Ayam, Udang dan lain sebagainya jadi sobat tidak perlu khawatir menu makanan tinggal tunjuk langsung di siapkan sama pelayan yang cantik.

 Untuk harga paket nasi satu bungkus hanya empat ribu rupiah, kalau sobat mau nambah lauknya tinggal pilih sesukanya, nanti langsung di goreng lauk yang sobat pilih makanya sobat tidak perlu khawatir untuk rasa dan harga tidak perlu di ragukan.

 Warung ini buka sore hari kurang lebih setelah asar jadi sobat enak ini kalau masih bingung cari menu makan malam bisa langsung berkunjung tinggal pilih-pilih menunya ya. kalau sobat penasaran untuk sementara bisa langsung Tonton Vidio Kuliner Nikmat Jember terus lain waktu langsung mampir saja ya.



Post a Comment for "Warung Nasi Enak dan Murah di Rambipuji"