Setting 7 Moving Average MT4 Android

Analisa harga forex trading yang paling populer salah satunya adalah moving average (MA) dimana setiap individu berbeda menentukan nilai MA sesuai dengan hasil analisa penggunaannya.

Pada dasarnya MA ialah Support dan Resistance yang dinamis sehingga memudahkan kita mengetahui pergerakan harga kemungkinan akan bermain dikisaran berapa sampai berapa.

Kami sudah menggunakan MA pada akhir tahun Dua Ribu Lima Belas yang dibimbing oleh Mas Agus Suratman jadi sedikit paham kebiasaan harga dilihat dari 7 MA.

Pada intinya nilai priode MA tertinggi dan terendah memudahkan kita mengetahui area Support dan Resistance pada time frame Lima sampai time frame Montly (MN) hanya dengan membuka satu time frame chart.

Sebagai contoh kami membuka chart dan membuka time frame H1, analisa pertama yang kita tentukan adalah lihat DOP daily open price, support dan resistance, harga pada Bulan, Minggu, Hari kemaren.

Kilhususkan analisa Mingguan pada chart time frame H1 jadi kita lihat harga Minggu kemarin bermain dikisaran berapa saja misal range harga Minggu kemaren 100-200.

Analisa TF H1 bisa kita ketahui dengan memperkecil chart dan melihat posisi MA tertua atau priode tertinggi dan Muda atau priode rendah posisi ada diperkiraan harga berapa jadi cukup membuka Satu time frame memudahkan kita mengetahui perkiraan harga posisi support dan resistance semua time frame hanya dengan dilihat dari Satu Time Frame saja.

Berikut setting Moving Average 7 Tujuh MA yang saya gunakan.





Post a Comment for "Setting 7 Moving Average MT4 Android"