Indikator Terbaik Forex Trading

Assalamualaikum

Alhamdulillah sampai sekarang masih diberikan kekuatan, kesabaran untuk terus bisnis dan belajar Forex Trading dan semoga Allah menyegerakan sukses dalam bisnis ini.

Sobat tidak terasa waktu belajar sudah terhitung lumayan lama semoga Allah selalu memberikan yang terbaik untuk kita semua, amin.

Ternyata dulu sudah pernah menggunakan indikator yang baik tapi sayang waktu itu masih kurang paham menggunakannya karena pada masa isi masih senang berburu indikator.

Hal itu sepertinya sudah dialami oleh semua pemula yang belajar forex trading untuk mencari dan mencari indikator yang terbaik jadi ketika menemukan indikator teknikal terbaru selalu mencobanya.

Waktu banyak saya habiskan untuk belajar otodidak dengan gabung ke group forex di media sosial maupun kopdar yang bersifat greetongan atau gratis pasti mengikutinya.

Seingatku pada Satu tahu awal saya banyak membaca materi forex trading di artikel-artikel yang di sediakan gratis oleh mbah google.

Tahun ke Dua saya sudah mencoba praktek menggunakan akun demo dan akun real, masih ingat sekali awal menggunakan akun real deposit ke broker merah sebesar $20 pada akun micro dan sampai saat ini akun masih aktif.

Pilihan akun micro karena di saranin sama Guruku Cak An***nG, ternyata akun real tak se indah akun demo yang selalu sering bener waktu Open Posisi buy/sel.

Akun real itu mengajarkan secara langsung psikologi kita dalam berbisnis karena saldo yang ada di akun real dari uang uang kita deposito sehingga beda jauh sama kita menggunakan akun demo sebab saldo hanya uang mainan.

Sambil jalankan bisnis forex trading di akun real saya mengembara mencari materi forex dan indikator yang sudah banyak di share di group media sosial dan hampir setiap saya menemukan indikator teknikal saya mencobanya dan salah satunya yang ada di gambar bawah.

Jujur dulu masih benar-benar belum tahu fungsi indikator secara detail karena di group banyak yang profit menggunakan indikator tersebut langsung download langsung pasang padahal masih belum paham sama sekali dengan aturan indikator tersebut alhasil kurang berhasil.

Hampir semua materi teknikal Bolinger Band, Fractal, Moving average, Fibonacci,  Suplay and demand, Big Round Number, dan lainya masih banyak yang lupa. Materi yang saya pelajari langsung dengan prakteknya. 

Pada akhirnya saya mendalami materi teknikal 7 Move Average karena menurutku dengan materi itu sudah bisa mancakup menganalisa Fibonacci, Suplay and demand dan sampai sekarang masih saya gunakan.

Saran saya jika sobat masih pemula jangan habiskan waktu belajar untuk coba mencoba indikator analisa karena hanya menghabiskan waktu saja.

Silahkan tentukan satu indikator yang menurut sobat terbaik saat ini dan terus pelajari kekurangan dan kelebihannya.

Intinya semua indikator sama untuk mencari kapan waktu yang paling tepat untuk kita melakukan transaksi Open Posisi Buy atau Sell.

Kalau kita gonta ganti indikator maka kita tidak akan tahu kekurang dan kelebihan setiap indikator yang kita gunakan. silahkan tentukan satu saja kemudian pahami kekurangan dan kelebihannya.

Teknikal dan manajemen dalam bisnis forex trading hanya 10% karena yang 90% psikologi trading.

Jadi indikator teknikal forex trading yang terbaik adalah indikator yang sobat tahu kelebihan dan kekurangannya oleh karena itu butuh waktu untuk terus belajar dan melatih indikatornya sehingga dikit-dikit akan memahami.

Sampai detik ini saya masih belajar dan terus belajar karena saya mengerti kalau arah pasar tidak ada yang tahu pasti mau naik atau turun berapa poin sehingga kita tepat sekali belajar menggunakan indikator untuk mengurangi resiko kerugian dalam bisnis forex trading.

cara analisa Forex Trading dengan indikator teknikal

Post a Comment for "Indikator Terbaik Forex Trading"