Lomba Mancing di Kolam Pancing Jember

MANCING MANIA JEMBER


Assalamualaikum

Bagi para angler yang sudah kangen sama tarikan ikan kolam segera daftarkan diri kalian pada lomba mancing yang diakan di kolam pemancingan Jember.


 Mancing Mania Jember adalah salah satu komunitas mancing yang aktif dalam berbagai spot mancing, tehnik mancing dan lainnya yang sering di bagikan oleh para anggotanya melalui media sosial salah satunya Facebook.

Kalian bisa gabung dengan langsung saja cari group Mancing Mania Jember kemudian ikut bergabung untuk memperoleh seduluran, teknik mancing, spot mancing dan lain sebagainya.

 Di Jember banyak spot favorit untuk semua jenis ikan mulai Sidat, Tawes, Melem, Gabus danmmasih banyak lagi tinggal sobat menginginkan mau target mancing jenis ikan apa.

 Laut di Jember juga banyak ikan monster dan spot mancing yang sangat indah seperti Nusobarong, Papuma, Nanggelan dan lainnya, untuk kali ini ada lomba mancing ikan di kolam Jember.

Segera daftarkan diri kalian untuk bisa mengikuti serunya mancing bareng dengan para Angler asli Jember dan daerah kota sekitarnya.

Post a Comment for "Lomba Mancing di Kolam Pancing Jember"