Cara Cepat Memverifikasi Identitas Google Adsense

Langkah Cara Cepat Memverifikasi Identitas Google Adsense Anda sebagai berikut: 1. Pertama silakan login ke akun   Akun Google Adsense 2. Tekan AKSI sesuai pada gambar di bawah 3. Lalu klik VERIFIKASI SEKARANG
Cara Cepat Verifikasi Identitas Google Adsense

VERIFIKASI GOOGLE ADSENSE UNTUK MEMPEROLEH GAJIAN

Verifikasi Identitas Anda Untuk Menerima Pembayaran


Assalamualaikum...

 Alhamdulilah setelah berjuang menggeluti dunia maya dengan aktif selama setahun lebih dan akhirnya mendapatkan kabar baik akun Google Adsense yaitu pemberitahuan untuk verifikasi pembayaran, sebelumnya sekedar hobi menyimpan Vidio di Youtube, Nulis di Blogg dan upload Vidio di Fanspage Facebook

Nyesel mulai dulu di tawarin teman suruh aktif di dunia maya malah aktif hanya chatingan pesbuk, watsap dll, semoga kami di segerakan sukses seperti teman-teman yang sudah memulai dari dulu hingga sekarang semakin sukses, terus semangat berdoa dan belajar karena semua itu yang akan menentukan kesuksesan.

Cara memverifikasi identitas google adsense sobat nunggu dulu pemberitahuan yang dikirim ke email yang telah di daftarkan di google adsense atau bisa langsung cek di akun google adsensenya nanti otomatis ada menu verifikasi, sangat mudah sekali memverifikasinya cukup sediakan KTP atau SIM kemudian langsung upload. 

Sebelum upload tolong diteliti dulu semua identitas di akun google adsense harus sama dengan yang di upload. Misal sobat upload identitas KTP maka nama identitas harus sama dengan yang tertera di KTP dari nama, tempat tanggal lahir, alamat, kota provinsi dan kode pos. 

Untuk upload foto identitas KTP atau SIM harus harus jelas, ya usahakan ambil hasil foto yang terbaik supaya akun sobat cepet di verifikasi dan segera mendapatkan gajian dari mbah google. 

Langkah Cara Cepat Memverifikasi Identitas Google Adsense Anda sebagai berikut:
1. Pertama silakan login ke akun
2. Tekan AKSI sesuai pada gambar di bawah
3. Lalu klik VERIFIKASI SEKARANG

Segera verifikasi akun google adsense untuk menerima pembayaran
Memverifikasinya Akun Google Adsense


4. Pilih UPLOAD ID FOTO
Memverifikasinya Akun Google Adsense
Upload ID Foto


5. Silakan ambil foto identitas dimana sobat menyimpannya
6. Langsung geser ke bawah dan tolong dibaca dengan teliti nama, alamat harus sama dengan identitas yang di upload
7. Kalau data semua sama dengan identitas lalu klik simpan.

 Jika sobat tidak menemukan menu simpan silakan setting di browser untuk layar diperkecil sehingga bisa geser sampai ke bawah menuju menu edit nama, alamat  dan menu simpan. Cara cepat verifikasi identitas Google Adsensi ini semoga membatu kalian untuk pencairan uang dari Adsense.

Baca Juga Materi: 

Post a Comment for "Cara Cepat Memverifikasi Identitas Google Adsense"