Lomba Mancing Kolam Serasi Jember

Assalamualaikum

Sobat angler sejati tentunya ingin mengasah teknik maupun umpan andalan untuk membuktikan kepada angler kalau kita masih belum pensiun mancing hehehe.
Ayo sobat bisa langsung daftarkan diri kalian untuk mengikuti lomba yang akan diakan oleh kolam pancing Serasi tepatnya di Slawu kabupaten Jember.

 Kolam akan diisi penuh dengan ikan patin Tiga Kwintal jadi jangan khawatir tidak membawa pulang ikan lebih-lebih bisa mengantongi juara sehingga pulang bawa ikan dan bawah hadiahnya.

Tiket sangat relatif murah karena jenis ikan yang di tebar sangat bamnyak sekali dan akan memenuhi kolam pancing Serasi, hanya dengan Seratus Ribu sobat bisa duduk manis mengikuti acara lomba mancing ikan Patin di kolam Serasi.

Lapak bebas memilih karena panitia tidak mengundi jadi para angler silahkan pilih tempat terbaik sesuai yang disarankan oleh para sesepuh atau dukunya hehehe.

Hadiah yang akan diberikan oleh panitia sejumlah uang sebanyak Dua Puluh Ribu di kalikan jumlah peserta yang mengikuti acara lomba mancing ikan Patin di kolam Serasi Slawu kabupaten Jember.

Acara lomba nanti pada tanggal Lima Belas bulan September tahun Dua Ribu Sembilan Belas dan di mulai pada jam Sembilan nol-nol samapai dengan jam Enam Belas lebih Tiga Puluh yang bertempat di Slawu kabupaten Jember.

untuk informasi lebih lanjut sobat silahkan hubungi nomor handphone yang sudah saya cantumkan di gambar banner di bawah ini.

Daftar lomba mancing di Jember

Post a Comment for "Lomba Mancing Kolam Serasi Jember"