EURUSD Minggu Ke Empat Juli 2019

Jurnal analisis bisnis online forex trading 2019

ANALISA TEKNIKAL EURUSD MINGGU KE EMPAT JULI 2019

Stop Loss Forex Wajib Tidak Bisa Di Tawar
Senin-Jumat 22-26 Juli 2019

Masih teringat TF / Time Frame kecil akan tunduk sama yang lebih besar, mungkin para trader akan sepakat dengan hal itu walau hanya sebagian kecil yang meyakininya sehingga TF besar dalam menganalisa pair akan di jadikan patokan awal untuk melihat arah trend.

Saya membagi tiga untuk TF besar yaitu Bulanan, Mingguan dan Harian, dalam analisa EURUSD bulan Juli 2019 saya terkecoh oleh chandelstik bulan Juni yang menjadi pemenang adalah buyer dengan terbukti adanya full body sehingga saya
beranggapan mungkin awal pembalikan tren naik karena sudah lima bulan lebih pair EURUSD di kuasai seller.


Memutuskan tren akan naik mengikuti bulan juni akan tetapi kebiasaan koreksi dan biasa lazimnya  sebelum meneruskan naik akan turun dulu  sebelum lanjut mengikuti tren naik yang sudah terjadi sebelumnya dan Alhamdulillah sudah saya ikuti pada Minggu pertama dan Minggu kedua bulan Juni.

Keteledoran kami pada Minggu ke Tiga karena hanya mengandalkan feeling tanpa menganalisa kembali langsung menyimpulkan bahwa kemungkinan akhir Minggu ke tiga sudah mulai ada perlawanan kuat dari buyer sehingga sempat menang mendekati harga open Minggu kedua kemudian tanpa analisa kembali dan langsung saya memutuskan ini mungkin awal perubahan tren naik lalu tanpa sadari kecerobohan dan kesalahan ini saya ikut dengan open posisi buy.

Ternyata perlawanan buyer pada sesi amrik kalah dengan adanya News sehingga seller menguasai lagi sampai close akhir Minggu ke tiga seller tetap menjadi pemenang.

Minggu akhir bulan membuat saya kacau karena  open posisi buy terseret jauh ke lembah lalu mencoba menganalisa kembali melihat Time Frame MN/bulanan karena harga sudah bergerak jauh ke lembah seakan-akan tidak ada perlawanan dari buyer kemudian memutuskan akan mencari harga terbaik untuk ambil pending order buy pada garis Fibonacci yang sudah saya jadikan patokannya akan tetapi belum Rizqi saja karena harga sebelum menyentuh para buyer sudah banyak yang masuk al hasil harga merangkak bergerak perlahan dan akhirnya pending orderku di tinggal miber terbang.

Buat sobat yang memulai bisnis forex trading saya mengajak untuk selalu wajib memasang SL/stop loss karena harga tidak ada yang tahu mau naik atau turun berapa poin hal itu sudah saya alami mulai awal sampai detik ini saya bisnis forex, jadi penyelamat modal kalian adalah SL untuk cara menentukan atau memasang Stop Loss sangat mudah sekali bisa langsung baca Cara Mudah Memasang atau Menentukan SL.

Data pendukung analisa Minggu ke empat bulan Juli 2019 mulai hari Senin-Jumat tepatnya tanggal Dua Puluh Dua sampai Dua Puluh Enam bulan Juli tahun Dua Ribu Sembilan Belas.

1. Time Frame MN bulanan
Time Frame MN Bulanan

2. Time Frame W1 Mingguan

3. Time Frame D1 Harian

Post a Comment for "EURUSD Minggu Ke Empat Juli 2019"